Subhnallah, Menikahlah di Usia 21 hingga 25 Tahun, 5 Kebaikan Kahwin Muda -




Kahwin di usia muda,  ternyata menikah pada usia 21 hingga 25 tahun mempunyai banyak rahsia keistimewaan ... Dan saya percaya ada di atara anda  memilih dan mahu menikah di usia muda, terlepas dari keinginan apakah masih ingin mengejar cita cita dunia  atau memantapkan diri untuk mengurus keluarga. Menikah di awal usia 20-an, antara usia 21 atau 25 tahun boleh mendatangkan beberapa kelebihan terutama bagi mereka yang ingin segera menimang buah hati. 


Ini adalah beberapa kebaikan yang ingin saya kongsikan  dari penikahan di usia muda seperti yang di ceritakan oleh sahabat saya.



1. Mencari kelainan  Hidup Bersama
Saat menikah muda, Anda masih memiliki rasa semangat yang mendebarkan hati  dan tak mudah lelah walaupun banyak dugaan yang pelu anda lalui bersama. Anda dan pasangan bole menghadapi kehidupan bersama-sama dengan menyelesaikan masalah di usia muda dengan cepat. Merasakan manis, asam, masin dari segala hal yang dijalani berdua. Anda juga bole menjelajahi dunia berdua dan menikmati hidup dengan pasangan di masa muda.

2. Lebih Semangat Dalam Mencari rezeki
Saat menikah, lelaki dituntut untuk menafkahi isteri dan keluarganya. Oleh sebab itu, lelaki akan lebih bertanggungjawab dan semakin kuat bekerja setelah menikah. Terlebih lagi usianya yang masih muda membuat ia lebih bersemangat mencari pendapatan sendiri.

3. Memiliki Masa & Tenaga Lebih Banyak untuk Membesarkan Anak
Pasangan muda umumnya masih mempunyai tenaga lebih untuk membesarkan anak. Ketika anak semankit meningkat  dewasa , Anda masih mempubyai usia yang nampak muda  yang biasa mengajarkan anak berbagai hal bagaimana menjadi orang dewasa. Perbezaan usia yang tidak terlalu jauh dengan anak juga boleh membuat orangtua lebih dekat dan menjadikan hubungan tak sekadar antara orangtua dan anak tapi juga teman.

4. Matlamat Kehidupan Pernikahan Lebih Jelas  
Berada di usia 21-25 tahun merupakan masa perubahan dari Anda yang masih memiliki jiwa kanak-kanak menjadi seseorang yang lebih dewasa. Percampuran ini akan menjadi hal yang menyenangkan untuk dijalani bersama suami. Dengan emosi Anda dan pasangan yang masih dalam masa transisi, akan menjadi sebuah pembelajaran untuk menanganinya.

5. Usia Yang Lebih Matang
Awal 20-an merupakan usia yang paling sesuai untuk kita menjadi lebih matang. Tidak hanya pada aktiviti  sehari-hari tetapi organ kewanitaan juga telah berkembang secara sempurna. Tubuh muda yang aktif akan sangat membantu Anda untuk mempercepatkan proses kehamilan.***

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

19 comments

comments
January 11, 2016 at 6:25 AM delete

Beh nih setuju genggs :D

Ya udah besok nikah gue :D hihi

Reply
avatar
January 11, 2016 at 4:18 PM delete

Saya setuju dan itulah yang saya rasakan kawin muda.. hehe.. Alhamdulillah ya rabb

Reply
avatar
January 27, 2016 at 5:39 PM delete

Saya akan rasai xlme lgi..apa yg tertera di atas..

Reply
avatar
Anonymous
January 28, 2016 at 10:13 PM delete

Study pun lom abes. .huhu. .tp in shaa Allah akan nikah bfre masuk 30thn. .

Reply
avatar
January 30, 2016 at 7:10 PM delete

Memang dituntut dlm islam utk nikah muda. Mana juge jodoh ni nak jadi teammate ngehe

Reply
avatar
January 30, 2016 at 7:10 PM delete

Memang dituntut dlm islam utk nikah muda. Mana juge jodoh ni nak jadi teammate ngehe

Reply
avatar
January 31, 2016 at 11:58 AM delete

Insya allah dalam usia skarang aku 23 mungkin tahun depan aku akan menikah dengan seseorang yg paling aku cintai

Reply
avatar
January 31, 2016 at 8:49 PM delete

Mau si cepat nikah tp apalah daya skrng uang yg bermain..

Reply
avatar
February 2, 2016 at 10:00 PM delete

Nikah? Dunia massih luas. Masih muda juga butuh jalan jaalan sama temen2, butuh bnykk pengalaman, tar klo dah nikah udah sussah buat kesana kesini. Think before

Reply
avatar
February 5, 2016 at 2:33 AM delete

Subhanallah.. semoga bisa cepat menikah,Amin

Reply
avatar
February 5, 2016 at 3:02 PM delete

Nasehat Ulama kita "Musibah besar bagi kaum pemuda-pemudi untuk tidak menikah Muda di era ini"

Reply
avatar
February 7, 2016 at 2:46 AM delete

Umur saya 24 tahun sudah memiliki 2 orang anak laki2 yg sangat aktif Dan pastinya di dampingi suami yg super sabar dan pengertian, ga ada kata ga bisa jalan2 ga bisa nongkrong semua bisa kita lakuin dengan seimbang, alhamdulillah. Buat saya menikah muda itu bukan perkara sulit justru mendewasakan kita. Ga sabar tunggu 10th lagi, untuk nongkrong bareng sama bujang bujang Ku.

Reply
avatar
February 10, 2016 at 7:41 PM delete

hai..ketika menikah pasti perlu dana yang cukup besar..
pendapatan sampingan pasti jadi sasaran utama kita..
mau punya pendapatan tamban yang bisa dijalanin dari mana aja?
dengan pendapatan yang bisa mencapai 30jt?
mari disini bergabung bersama kami
invite pin 57E51569

Reply
avatar
February 12, 2016 at 4:57 AM delete

subhanllah... saya menikah umur 19 thun. bln maret besok umur sy 21 thn alhamdulillah sy sudh dikarunia putri berusia 8 bln. suami saya mualaf pula. alhamdulillah banget semuanya tidk dipermasalahkan. walpun main sm tmen gk mslh kok ngjk anak. wlpn trkdang sy main dgn umur sy yg plg muda tp sdh mnikh dn pny ank. mreka mlh mnt resep tntg prnikhn k sy. dan bs mmberi ikmu khiduoan qt k tmen".

Reply
avatar
February 13, 2016 at 12:20 AM delete

Getting old and wanna grow old with you#21years

Reply
avatar
February 13, 2016 at 12:20 AM delete

Getting old and wanna grow old with you#21years

Reply
avatar
February 24, 2016 at 6:50 PM delete

insyaAllah jika Allah berkehendak..

Reply
avatar

Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran yang kau jalani yang akan membuatmu tersenyum hingga kau lupa pedihnya rasa sakit.

Adakah Anda Masih Belum Bertemu JODOH?