Tetap Percayalah Cinta Itu Memiliki Kekuatan Untuk Memperbaiki Seseorang Menjadi Yang Terbaik...

Tidak siapa yang tahu sejauh mana dan

seberapa besar kekuatan dari cinta. Tak ada yang tau dimana cinta meletakkan kekuatannya, namun semua orang bisa melihat bagaimana cinta bahkan mampu mengubah pribadi seseorang.
Untukmu yang takut mencintai orang yang katanya tidak baik, yang buruk prilakunya, yang buruk sifatnya. Jangan terlalu buru-buru untuk melepasakannya begitu saja kaarena sesungguhnya jika kau pandai memainkan peranmu maka kau akan mampu mengubahnya menjadi sseperti maumu.

Kau merasa orang yang kamu pacari berbeda dengan sebelum dia menjadi pacarmu? Lalu kau merasa salah memilih orang dan ingin memutuskannya saja. Sungguh kau termasuk orang yang pengecut jika melakukan hal itu semua. Cobalah untuk tidak terhgesah-gesah meninggalkannya, karena sesungguhnya kamu memiliki kesempatan untuk mengubahnya seperti maumu.

OPEN BOOKING PHOTOGRAPHER FOR SLOT 2017!!
Booking Now Setia Picture Photography Whatsapp 013-4906122

Tak perlu takut tak bisa mengubah pribadinya, karena di dunia ini ada orang yang kepribadiannya bisa diubaah (menjadi lebih baik) dan memang ada yang tidak bisa dirubah dan orang tipe nomor dua inilah yang sejatinya merupakan orang yang tidak baik.
Jika kau belum mencoba untuk mengajaknya berubah menjadi lebih baik jangan kau tinggalkan dia, karena bisa saja kau menyesalinya.

Kau harus tau bahwa di dunia ini ketika seseorang benar-benar mencintai maka dia akan bersedia berubah, bersedia menjadi seperti maunyaa orang yang dicintainya.
Jika kamu memintanya untuk menjadi lebih baik maka dia pasti akan bersedia begitu juga sebaliknya, jika kau memintanya untuk menjadi hancur pasti dia akan bersedia. Kalau dia tidak bersedia dia pasti akan memilih merelakan.

Selanjutnya semua ada ditanganmu, maka mandai-pandailah memainkan peranmu sebagai orang yang mencintainya, ubahlah dan didiklah dia yang kamu pacari menjadi sebai-baiknya orang seperti yang kamu inginkan. Seperti maumu, jika dia bisa melakukan itu semua maka nikahinya, jika dia tidak bersedia maka tinggalkanlah karena kau berhan untuk mendapatkan pasangan yang baik.

Orang bilang kau tak perlu berubah menjadi oraang lain ketika jatuh cinta, masak iya dia tidak mau berubah menjadi lebih baik. Tidak ada orang yang tidak mau berubah untuk menjadi pribadi yang lebih baik.
Maka mintalah dia berubah menjadi lebih baik, selama kau tak memintanya berubah menjadi seperti orang lain maka tidak salah kau memintanya berubah.

Kalau cinta bisa mengubah orang yang mencintaimu menjadi lebih baik atau menjadi lebih butruk seperti maumu lalu kaarena alasan apa lagi kau ingin meninggalkan dia? Kecuali kau memang penjahat hati, tidak akan merasa bahagia jika tidak menyakiti orang yang mencintaimu. Jahat banget dirimu .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran yang kau jalani yang akan membuatmu tersenyum hingga kau lupa pedihnya rasa sakit.

Adakah Anda Masih Belum Bertemu JODOH?