Jangan Pernah Berhenti Untuk Mencintai dan Memperjuangkan Sesuatu , Kerana Tuhan Yang Akan Menentukan Akhirnya

Photo Asal  Zulkifli Idris Photography
Tidak ada yang tahu bagaimana akhir dari cerita ini, baik aku mahupun kamu. Semua sudah diputuskan dan ditakdirkan oleh Sang Pemilik Kehidupan. Namun apapun nanti akhirnya, aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu dan memperjuangkanmu semampu yang aku bisa. Bagiku selama aku masih berjuang, percaya serta mencintai semuanya pasti akan terang suatu hari nanti. Dan semua perjuanganku itu tidak akan sia-sia. Yang kuperlukan hanya percaya pada keputusan-Nya dan tugasku cukup memperjuangkan dan terus mencintaimu.


Bagiku Hanya Perlu Memperjuangkanmu, Karena Jodoh Itu Rahasia Tuhan

Aku sama sekali tak tahu apakah benar-benar kamulah akhir bagiku, aku hanya masih berharap dan terus berharap bahwa itu memang terjadi. Apalagi aku sudah bersusah payah untuk memperjuangkanmu selama ini. Bukannya aku tak tulus atau tak ikhlas saat memperjuangkanmu. Tapi tentunya akan sangat membahagiakan buatku bahwa yang kuperjuangkan adalah akhir bagiku. Apalagi jodoh itu adalah rahasia Tuhan, jadi aku hanya perlu memperjuangkanmu dan yakin bahwa kamulah akhir bagiku.

Siapapun Akhir Bagiku Nantinya, Sekarang Dihatiku Hanya Ada Kamu Dan Aku Serius Denganmu

Entah dengan siapa aku akhirnya nanti, tapi yang pasti sekarang orang yang sedang aku perjuangkan adalah kamu. Dan kamu juga yang aku harapkan sebagai akhirku. Aku yakin keyakinanku terhadapmu akan membawamu dekat denganku dan benar-benar serius denganku sama seperti apa yang aku rasakan. Meskipun pasti jalan kita tidaklah mulus dan penih halangan, segalanya akan tetap baik-baik saja, dan punya akhir yang bahagia.

Anda Masih Mencari Photographer Untuk Majlis Nikah & Sanding

Oleh Sebab Itu hargailah Perasaan Yang Aku Miliki, Dan Perjuanganku Untuk

Jangan pernah menganggap seperti tiada apa-apa yang aku perjuangkan untukmu, semuanya benar-benar datang dari hatiku. Akupun juga berusaha untuk terus memperbaiki diri agar nantinya dapat lebih pantas ketika bersanding denganmu di pelaminan. Aku berharap jangan sampai aku yang terus berjuang tapi kamu malah yang menyerah dan memilih pergi. Semoga hubungan ini akan terus berlanjut hingga tahap akhir dan serisu bersama, dan tidak ada satupun dari kita yang akan berpaling.

Biar Tuhan Yang Menentukan, Dan Mari Kita Sama Berjuang. Saling Melengkapi Satu Sama Lain

Biarkan Tuhan yang menentukan dan memutuskan apa yang akan terjadi di masa depan, kita hanya perlu berjuang bersama dan saling melengkapi satu sama lain. Aku akan menutupi kekuranganmu dengan kelebihanku, begitupun sebaliknya. Sehingga semua masalah dan hambatan yang kita lalui juga akan terasa lebih muah. Kita saling membahagiakan satu sama lain dan saling menghormati, serta menghargai. Sehingga Tuhan pun pasti akan memberikan kesempatan dan peluang besar bagi kita bersama. Melihat bagaimana kita saling memiliki.

Tugasku Hanya Memperjuangkan dan Selalu Mencintaimu, dan Jika Akhirnya Kita Tak Bisa Bersama. Aku Tahu Aku Harus Merelakan Itu


Bagiku sekarang ini yang ada didepan mataku adalah kamu. Yang selalu aku pandang dan aku puja disetiap waktuku. Kamu adalah orang terbaik yang aku temukan dari ribuan orang yang berada disekitarku. Dan kamupun menanggapi perasaanku yang membuat aku bahagia dan mempunyai harapan begitu tinggi kepadamu. Namun tetap saja, aku tau bahwa itu semua tidak akan bisa menjamin apa-apa. Kita bisa saja berpisah karena suatu hal atau kita akan menyatu hingga tua nanti. Jujur saja, aku masih tak begitu peduli dengan siapa aku akhirnya. Yang kupedulikan sekarang adalah perjuanganku kepadamu dan juga komitmen kita berdua. Namun, jika seandainya Tuhan punya rencana lain bagi kita dan memisahkannya. Aku akan berusaha untuk menerima. Aku pun tidak akan menyesal menjadikanmu menjadi salah satu yang terbaik di dalam hatiku. Semoga kamu selalu bahagia baik denganku sekarang. Dan tetap denganku nanti. Hehe 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran yang kau jalani yang akan membuatmu tersenyum hingga kau lupa pedihnya rasa sakit.

Adakah Anda Masih Belum Bertemu JODOH?